Keunggulan Produk Liquid Controls Flow Meter M-30

Liquid Controls Flow Meter M-30 merupakan suatu instrumen pengukuran aliran fluida yang akurat dan juga bisa beroperasi untuk jangka kala lama. Dengan desain dan konstruksi yang lumayan sederhana, alat ini bisa beroleh popularitas dalam penggunaanya untuk beraneka kebutuhan.

Alat ini pakai prinsip positive displacement. Dengan begitu flow meter solar. ini bisa memberi tambahan tingkat akurasi yang tinggi dalam perihal penghitungan aliran fluida. Tidak tersedia teknologi lain yang bisa berhasil sampai ke tingkat akurasi layaknya LC. Hal ini gara-gara mayoritas perangkat lain pakai sistem pengukuran indirect.

Keunggulan dari Produk Liquid Controls Flow Meter M-30

Liquid Controls Flow Meter akan bekerja dengan lakukan konversi secara segera dari volume fluida ke dalam output rotasi dengan range kesalahan yang terlalu minimal. Alat ini akan lebih maksimal jika meletakkannya terhadap situasi lingkungan dengan minim gangguan temperatur, viskositas, dan tekanan.

Perangkat ini bisa mengukur aliran fluida dengan cara transfer custody dan aplikasi sistem kontrol. Tidak cuma itu, Anda juga bisa lakukan instalasi alat di pompa maupun terhadap sistem aliran gravitasi. Desainnya yang terlalu simple sebabkan alat ini tidak membutuhkan maintenance rumit.

Liquid Controls Flow Meter M-30 ini terlalu gampang untuk beradaptasi dengan macam-macam sistem. Ada 4 bagian utama di dalam perangkat ini, diantaranya tersedia tiga buah rotor, rotor blocking, housing yang umumnya terdiri dari 3 buah silinder, dan dua buah rotor displacement.

Liquid Controls Flow Meter M-30

Banyak keunggulan yang tersedia di perangkat satu ini, antara lain:

Memiliki tingkat akurasi yang terlalu baik apalagi melebihi flow mtr. type lainnya.

Keunggulan lainnya liquid controls flow mtr. ini tidak memiliki syarat-syarat perpipaan khusus.

Perangkat yang satu ini bisa beroperasi secara independen tanpa kekuatan listrik atau dengan pengkondisian sinyal. Hal ini untuk unit yang dilengkapi dengan register printer, mekanis, atau preset.

Cara instalasi perangkat ini juga lumayan mudah.

Tidak membutuhkan perawatan yang ekstra gara-gara tidak tersedia kontak logam ke logam di dalam pengukurannya.

Dengan beraneka pilihan bahan, layaknya besi cor, baja, dan aluminium yang bisa tahan terhadap karat konstruksi.

Produk Liquid Controls Flow Meter M-30

Pengukur aliran pindahan PD Liquid Controls ini bisa memberi tambahan catatan kinerja, akurasi, dan ketahanan dalam jangka panjang. Alat ini juga udah teruji di industri dalam perihal penyimpanan bahan bakar olahan dan juga bahan bakar alternatif. Terlebih lagi konstruksi dan desain yang simple serta nilai error yang rendah.

Hal ini menjadi alasan kenapa banyak pelanggan pilih flow mtr. liquid controls sebagai sistem untuk transfer cairan dengan kapasitas cairan besar. Selain itu tersebut ini sejumlah alasan dan keunggulan dari perangkat ini.

Pengukur yang cocok dengan syarat-syarat akurasi Timbangan dan juga Ukuran Internasional serta NIST.

Tidak terdapatnya kontak dari logam ke logam di dalam ruangan yang bermakna penurunan akurasi bisa sedikitnya dari kala ke waktu. Tidak cuma itu kalibrasi lagi juga akan lebih sedikit, sehingga sebabkan era pakai perangkat lebih lama.

Dengan rentang suhu yang lebar, suatu product bisa diukur secara akurat dari -40° F atau -40° C sampai 160° F atau 71° C.

Adaptasi bisa maksimum dengan desain yang berada di sudut kanan dengan pilihan stok atau fitting khusus. Dari desain ini bisa memberi tambahan fleksibilitas pemasangan yang tidak tersedia bandingnya dalam memenuhi syarat-syarat pemasangan.

Peringkat perangkat berada di tekanan tinggi, dengan nilai sampai 150psi atau 10.5 BAR.

Dengan rentang viskositas lebar, pengukur ini bisa mengukur product dengan akurat dari 30 SSU atau tidak cukup dari 1 centipoise sampai 1.500.000 SSU atau 325.000 centipoise.

Spesifikasi product ini bisa digunakan untuk product minyak bumi, minyak mentah, pelarut umum, dan bahan bakar penerbangann. Dengan ukuran flange 4″ dan flow rate 350 GPM atau 1323 LPM. Untuk maksimal tekanannya berada di 150 psi dan temperatur -40° sampai 185° F. Bahan yang digunakan terhadap perangkat ini adalah alumunium.

Cara Kerja Liquid Controls Flow Meter M-30

Sederhananya, cara kerja alat ini kala fluida bergerak melalui rumah meteran, kala itu, rotor akan berputar dan menggolongkan cairan menjadi bagian-bagian yang sama. Sehingga, perpidahan cairan akan berjalan secara bersamaan. Ketika cairan ini masuk, bagian lain dari cairan sedang melalui sistem pengukuran. Di kala yang sama, cairan udah berpindah dan masuk ke dalam pembuangan.

Dari sistem ini, meteran bisa menghitung volume cairan yang mengalir dalam jangka kala tiap putaran pemblokiran rotor. Hal inilah yang sebabkan perangkat ini bisa menyajikan pengukuran volume dengan pas dan akurat. Dalam siklus kerja meteran ini, setidaknya tersedia satu dari rotor pindahan menjadi sebuah segel kapiler secara berkelanjutan. Hingga perihal ini aliran fluida bisa Anda ukur secara menyeluruh.

Cara kerja Liquid Controls Flow Meter M-30 relatif simple dibandingkan dengan mesin terhadap umumnya. Terlebih lagi jika Anda tidak menemukan gerakan osilasi di dalam perangkat. Hal ini terlalu memungkinkan tingkat kesalahan rendah dan juga kedisiplinan dalam alat pengukur.

Meteran ini juga dirancang dengan sedemikian rupa, sampai sebabkan poros rotor selalu dalam bidang horizontal. Dengan demikian, alat ini tidak membutuhkan semangat maksimal dan bisa bekerja tanpa membutuhkan bantalan dorong. Karena rotor ini akan otomatis melacak di mana pusat aliran di antara dua pelat bantalan.

Tips Memilih Liquid Controls Flow Meter M-30

Untuk Anda yang tetap kebingungan untuk pilih serta membedakan kualitas perangkat ini. Berikut ini lebih dari satu tips untuk memilihnya.

1. Mengetahui kebutuhan

Tips pertama yang mesti Anda lakukan kala pilih sensor aliran ini adalah menentukan:

Menentukan laju aliran akan kontinu atau total.

Harus pakai type transmisi, digital, atau analog.

frekuensi pembaruan yang diperlukan.

Kemudian Anda bisa mengevaluasi alat dan mengenal cii-ciri serta karakteristik aliran fluida yang akan mengakomodasi flow meter.

2. Memahami karakteristik fluida

Anda bisa memahami karakteristik fluida dengan mengecek tekanan, densitas, suhu, viskositas, konduktivitas, dan tekanan uap terhadap kala operasi alat. Kemudian cek ketersediaan seluruh Info keselamatan dan toksisitas fluida. Dengan mengenal komposisi cairan bisa menopang untuk menemukan perangkat flow mtr. yang tepat.

3. Menentukan apakah membutuhkan akurasi dan repeatability.

4. Menentukan metric unit akan pakai satuan massa atau volumetrik.  

admin Avatar

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.