Fungsi Utama Liquid Controls Electronic Register LCR II

Liquid Controls Electronic Register LCR II adalah register mtr. elektronik berbasis mikroprosesor. Dengan lebih dari 100.000 Register LCR II yang pas ini beroperasi, telah terbukti sebagai register elektronik paling andal dan terlaris berdasarkan volume di dunia.

Fungsi utama Liquid Controls LCR II nya termasuk mengonfigurasi sistem meteran ke properti cairan meteran, dan juga berinteraksi bersama dengan komponen elektronik sistem meteran.

Alat ini termasuk erat berhubungan bersama dengan komponen eksternal seperti pompa, injektor, dan perangkat shutdown.

Fitur dan Kontrol Liquid Controls Electronic Register LCR II     

Berat & Ukuran transfer tahanan termasuk pengiriman product dan pembuatan tiket, tahu masuk di dalam kategori fitur unggulan. Selain itu, ada termasuk pengumpulan information meteorologi yang tidak kalah mumpuninya bersama dengan yang ada terhadap alat-alat sejenisnya

Kalibrasi Flow Meter multi-titik dan titik-tunggal menjadi keistimewaan lain yang menjadi keistimewaan alat ini. Tak berhenti di situ, pengiriman cetak, shift, dan tiket diagnostik termasuk dapat terakomodasi oleh alat ini.

Kuantitas pengiriman dan totalizer, timer tanpa aliran, dan penjumlahan 10 digit menjadi fitur-fitur tambahan yang melengkapinya. Selain itu, saklar pemutar yang ada pun cukup simple penggunaannya.

Tidak cuma fitur, kontrol terhadap alat ini termasuk cukup signifikan. Output-output tambahan pengaturan meliputi: Aktif, Nonaktif, Aktif Selama Pengiriman, Laju Aliran Monitor, Laju Aliran Toggle, dan Arah Aliran.

Komunikasi RS232/RS485 termasuk menjadi daya tarik tersendiri. Plus, dua tombol kontrol untuk mengakses dan sesuaikan information yang dapat deprogram kompatibel bersama dengan beberapa besar LC flow meter.

Artinya, alat ini termasuk dapat menerima input dari PD Flow Meter, Amplified Turbine, Electromagnetic, dan Mass flowmeters. Hal tersebut kian meyakinkan sisi utilitas dan fungsi dari Liquid Controls Electronic Register LCR II ini.

Belum kembali jikalau bicara berkenaan kompensasi volume suhu elektronik (ETVC), preset elektronik berdasarkan volume, dan kontrol katup elektronik di dalamnya.

Penghapusan udara atau uap elektronik, dan juga pengaturan keamanan termasuk merupakan sisi menarik dari alat ini. Ketahanan fungsionalnya termasuk ampuh teruji terhadap rentang suhu -40 sampai 70 °C sekalipun.

Tak cuma itu, ada pula di dalam enclosurE Class I, Div 1 atau Div 2, Grup C & D. Pintu berengsel untuk akses mudah ke koneksi internal dan satu titik koneksi penutupan bersama dengan pengikat tawanan Berat & Ukuran pun di dalam perihal segel tidak rumit.

Problem Langganan dan Solusinya 

fungsi dari Liquid Controls Electronic Register LCR II

Daftar ini memperlihatkan beberapa persoalan umum yang bisa saja berlangsung dan bisa saja solusi untuk menjadi percobaan sebelum akan menelepon pendampingan. Sebelum berharap bantuan teknis, pastikan untuk mencetak tiket diagnostik.

Masalah yang umum berlangsung di antaranya:

Pencetak Epson tidak bekerja sebagaimana mestinya;

LCR II tidak dapat kembali untuk membuat sebuah pengiriman.

Untuk menanggulangi dua gangguan tersebut, solusi yang dapat menjadi alternatif antara lain:

Periksa apakah tiket telah berada di posisi yang sesuai.

Periksa untuk lihat apakah tombol ON/OFF, terletak di samping printer di dalam posisi ON.

Pastikan untuk menghimpit tombol FORWARD terhadap printer melibatkan kepala cetak.

Periksa apakah konektor kabel serial 25-pin dan kabel catu daya mengakses bersama dengan benar ke printer.

Periksa apakah tiket telah terletak di posisi yang benar di printer.

Pastikan Sakelar Pemilih telah berubah ke posisi RUN.

Periksa untuk lihat apakah tiket pengiriman paling akhir dicetak. LCR II tidak bakal mengizinkan pencetakan tiket pengiriman baru sampai pengiriman paling akhir tiket telah dicetak.

Liquid Controls Electronic Register LCR II bisa saja telah habis waktunya dan secara otomatis mencetak sebuah tiket pengiriman. Jika demikian, Sakelar Pemilih bisa saja masih aktif berada di dalam posisi RUN.

Putar Saklar Pemilih ke STOP dan kemudian kembali ke posisi RUN. Periksa termasuk voltase ke LCR II untuk meyakinkan belum turun di bawah minimum +9 VDC yang Anda perlukan untuk menggerakkan unit.

Cek tegangan optimal yang digunakan. Pastikan tegangan optimal adalah +12VDC, tidak lebih dan tidak kurang. Itu adalah standar yang telah sebaiknya terlaksana, misalnya Anda pakai tegangan optimal tak sekedar yang semestinya, ada risiko yang mengikutinya.

admin Avatar

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.